Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Agen Pemegang Merek (APM) Foton PT Indomobil Global Transportasi (IGT) turut berpartisipasi dalam Jakarta Running Festival (JRF) di Istora - Plaza Parkir Timur pada 10-13 Oktober 2024. JRF dihadiri oleh atlet nasional, peserta marathon, dan publik.

Dalam acara ini, Foton menghadirkan kendaraan listrik eVIEW sebagai kendaraan untuk para atlet nasional sebagai komitmen terhadap keberlanjutan dan dukungan terhadap dunia olahraga.

Foton eVIEW merupakan mini bus berukuran besar ramah lingkungan yang akan mendukung mobilitas para atlet selama acara berlangsung. Dengan kendaraan listrik, Foton berupaya untuk mengurangi jejak karbon.

Chief Operation Officer IGT Edi Napis menyampaikan, partisipasi di acara JRF 2024 merupakan wujud dukungan perusahaan terhadap atlet nasional dan komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta keberlanjutan.

Baca juga: Sharp Siap Terjun ke Dunia Otomotif dengan Minivan Listrik LDK+

“Kami percaya bahwa kendaraan listrik seperti eVIEW dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih,” imbuh Edi di sela-sela acara JRF 2024 di Jakarta, Kamis (10/10).