Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id -  Komitmen global Chery dalam mewujudkan masa depan yang berkelanjutan sudah dimulai dengan inovasi elektrifikasi pada Chery Omoda E5 yang dilanjutkan dengan implementasi program-program environmental, social and governance (ESG) di berbagai negara.

Di Indonesia, Chery mempertegas komitmen untuk pelestarian lingkungan melalui inisiatif 'Chery Go Green Fund' yang akan mengalokasikan Rp100 miliar untuk memberikan kesempatan masyarakat Indonesia beralih dari kendaraan berbahan bakar fosil ke kendaraan listrik.

Inisiatif 'Chery Go Green Fund' akan diluncurkan bertepatan dengan pameran produk Chery yang diselenggarakan di Mall Kelapa Gading 5 mulai tanggal 14-20 Oktober 2024.

Baca juga: Chery Umumkan Harga Resmi Tiggo 8 dengan Banderol Mulai Rp349,5 Juta 

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI) Rifkie Setiawan menegaskan pihaknya ingin terus berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dengan berbagai cara.

Oleh karena itu, selain dengan teknologi EV, Chery juga mengajak masyarakat untuk mewujudkan kelestarian lingkungan, salah satunya dengan mengikuti program 'Chery Go Green Fund'.