Wednesday, October 23, 2024

www.SportCorner.id - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan sentuhan ulang pada tampilan salah satu sepeda motor sportnya. Honda New CBR150R kini hadir dengan warna dan desain striping terbaru.

Pilihan warna baru Victory Matte Black baik pada tipe ABS maupun STD mengombinasikan warna hitam dof dan merah yang semakin memberi kesan gagah layaknya motor big bike.

Keseluruhan varian pada New CBR150R juga mendapatkan striping terbaru berkonsep speedy, memperkuat siluet tajam yang semakin agresif pada setiap lekukan bodinya.

Menemani pilihan warna Victory Matte Black, varian Honda Tricolor dan juga Honda Racing Red, mempertahankan warna hitam pada komponen undercowl versi STD. Sementara pada varian ABS, warna baru Victory Matte Black juga dilengkapi dengan warna Honda Tricolor.

Baca juga: AHM Luncurkan Moge Petualang Honda CRF1100L Africa Twin

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro menyatakan, New CBR150R yang mengusung desain tampilan layaknya big bike terus disegarkan untuk memenuhi keinginan konsumen.

“Pilihan terbaru New CBR150R semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendaranya saat menjalani aktivitas sesuai gaya hidup yang dimiliki. Responsif saat dikendarai dan performa mesin yang handal di kelasnya, berpadu dalam tampilan layaknya big bike menjadikan pengendaranya pusat perhatian di jalanan,” ungkap Octa, Rabu (23/10).