Thursday, October 24, 2024

www.SportCorner.id -BMW Indonesia terpilih sebagai tuan rumah penyelenggara kompetisi final dan malam penghargaan dari BMW Group Asia Technical Skills Competition 2024. BMW Technical Skills Competition merupakan program inisiatif BMW Group Indonesia yang diaplikasikan secara regional.

Kompetisi mekanik ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada individu-individu terbaik yang bekerja sebagai teknisi di jaringan diler resmi BMW Group. 

BMW Group Asia Technical Skills Competition 2024 membawa tema 'Ignite the Fire In You', diikuti oleh 500 teknisi di seluruh market Asia, meliputi: Bangladesh, Brunei, Kamboja, Guam, Indonesia, Laos, Myanmar, Nepal, Kaledonia Baru, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Tahiti, dan Vietnam.

Baca juga: BMW Indonesia Resmi Luncurkan Mobil Listrik BMW i5 eDrive40 Touring

Kompetisi yang dimulai sejak Februari 2024 ini, telah melewati berbagai tahapan kualifikasi sesuai standar BMW AG. 20 finalis terpilih memasuki tahap kompetisi final.

Tiga orang pemenang diumumkan di malam penghargaan yang diadakan di BMW Group Training Center, BSD, Tangerang, Selasa (22/10). Ketiganya akan mendapatkan Neue Klasse Training di Munich, Jerman pada 2025. Lebih istimewa lagi, juara pertama dan kedua berasal dari Indonesia.