Hino Indonesia Kembali Selenggarakan Customer Satisfaction Contest
Hino Indonesia gelar Customer Satisfaction Contest 2024, dorong inovasi dan pelayanan terbaik dengan tema 'Start Your Evolution!'.
www.SportCorner.id - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali mengadakan kontes tahunan Customer Satisfaction (CS) Contest yang kali ini mengusung tema 'Start Your Evolution! Service with Impact: Turning Interactions into Connections'.
Kegiatan ini bertujuan untuk memacu para tenaga penjualan dan purna jual berlomba-lomba untuk memberikan kualitas layanan bagi pelanggan dan memperkuat hubungan yang bermakna antara Hino dan pelanggan di seluruh Indonesia.
Tema yang dipilih tahun ini mencerminkan komitmen Hino terhadap nilai-nilai integritas, kontribusi, dan empati yang diusung melalui Hino Credo. Dalam kompetisi ini, diler dan individu di seluruh jaringan Hino didorong untuk berinovasi, beradaptasi dengan perubahan, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi bisnis pelanggan.
Baca juga: Hino Garap Pasar Bus Besar di Kalimantan Timur
“Kami menyadari bahwa diler-diler Hino adalah garda terdepan dalam menjalin hubungan dengan pelanggan. Oleh karena itu, sangat penting bagi kami untuk terus meningkatkan standar mereka," ujar Presiden Direktur HMSI Takashi Muto, Jumat (24/1).
Peningkatan kualitas secara berkelanjutan bagi para frontliner yang berinteraksi langsung dengan pelanggan setiap hari, menurut Muto-san, adalah kunci untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan, sekaligus memastikan tercapainya kepuasan pelanggan yang optimal.