Friday, October 25, 2024

www.SportCorner.id - Berikut update daftar klub yang rencananya akan berpartisipasi sebagai peserta di pagelaran Proliga musim 2025 mendatang.

Melansir dari pernyataan PBVSI, turnamen bola voli Proliga musim depan dijadwalkan akan bergulir mulai 3 Januari hingga 11 Mei 2025.

Diketahui, total terdapat sebanyak tujuh klub voli putra dan enam putri yang masuk daftar peserta yang akan berkompetisi di ajang Proliga 2025.

Namun, diisukan bahwa jumlah tim voli putri akan bertambah dengan bergabungnya satu klub baru dan totalnya akan melebihi peserta tim voli putra, yakni menjadi delapan peserta.

Isu tersebut pun semakin hangat diperbincangkan netizen usai satu nama tim resmi menjadi peserta tambahan di Proliga 2025 putri, yakni Yogya Falcons.

Baca Juga: [Jadwal Proliga 2025 Diumumkan, Berikut Babak Reguler hingga Final]

Menilik dari informasi yang beredar di media sosial, Yogya Falcons Volleyball Club merupakan klub baru yang akan mendaftar sebagai tim kedelapan di Proliga 2025 mendatang.

Melalui penelurusan tim SportCorner.id, belum ditemukan informasi detail terkait pemain dan tim ofisial dari klub asal Yogyakarta itu.