www.SportCorner.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan kampanye digital bertajuk 'SupirHero' mulai pertengahan Oktober 2024 lalu sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi terhadap perjuangan dan dedikasi para sopir truk yang merupakan pahlawan distribusi.
Kampanye SupirHero ini dilaksanakan melalui serangkaian aktivitas digital menarik yang mengangkat kisah inspiratif para pahlawan distribusi dalam menjaga kelancaran roda ekonomi Indonesia.
GM of Business Communication KTB Sudaryanto mengatakan bahwa melalui SupirHero Campaign, perusahaan ingin menjadi pelopor dalam membangun kesadaran bahwa setiap profesi, termasuk sopir truk, memiliki peran yang sama pentingnya dalam kehidupan kita.
Baca juga: Krama Yudha Tiga Berlian Motors Luncurkan Fuso Fighter-X Facelift
"Dengan memberikan apresiasi yang layak, kita telah ikut serta dalam menghormati profesi yang begitu mulia ini," tegas Sudaryanto di Jakarta, Selasa (28/10).
Pejuang Jalanan, Pahlawan Keluarga
Bagi Mitsubishi Fuso, para sopir truk merupakan pejuang jalanan dan pahlawan keluarga, yang tidak hanya berjuang demi menghidupi keluarga namun juga menjadi penggerak roda ekonomi Indonesia.