Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Toni Kroos menolak mengikuti jejak rekannya, Karim Benzema, yang meninggalkan Real Madrid ke klub Arab Saudi.

Kontrak Kroos bersama Madrid habis akhir Juni ini. Pemain asal Jerman itu dikabarkan diminati beberapa klub Arab, seperti Al Ittihad, Al Nassr, dan Al Hilal.

Kroos akhirnya mengambil keputusan menolak tawaran main di Timur Tengah. Pemain 33 tahun itu memutuskan memperpanjang kontraknya satu tahun lagi hingga 2024.

"Real Madrid C.F dan Toni Kroos mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2024," bunyi pernyataan resmi Madrid.

Kroos bergabung dengan Madrid di 2014 dari Bayern Muenchen. Dia menjadi salah satu pemain Los Blancos dengan jumlah pertandingan terbanyak bersama klub (417 penampilan).

Selama sembilan musim bersama Madrid, dia memenangkan 20 gelar, di antaranya adalah empat trofi Liga Champions, lima Piala Dunia Antarklub, empat Piala Super Eropa, tiga LaLiga, satu Copa del Rey, dan tiga Piala Super Spanyol.

Kroos mengikuti jejak Luka Modric yang menolak pinangan dari klub Arab Saudi. Dalam postingannya di Instagram, Kroos menyebut petulangannya bersama Los Merengues belum usai.

"(Petualangan) belum selesai," tulisnya dalam caption.