Thursday, September 19, 2024

SportCorner.id – Angel Di Maria dikabarkan tidak jadi hijrah ke Amerika Serikat. Dia memilih balik ke klub lamanya di Portugal, Benfica.

Beberapa hari belakangan santer dikabarkan kepindahan Di Maria menuju Inter Miami setelah kontraknya dengan Juventus habis musim ini.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, saat ini mantan pemain PSG tersebut akan bergabung kembali dengan klub lamanya, Benfica, klub di mana dirinya meraih trofi Liga Portugal pada musim 2009-2010. Benfica merupakan klub yang mengantarkannya dilirik klub-klub besar, salah satunya Real Madrid

Di Maria telah memutuskan masa depannya dengan tidak memperpanjang kontrak dengan Si Nyonya Tua dan pergi dengan status bebas transfer.

Selama menghabiskan satu musim di Allianz Stadium, karier pemain berusia 35 tahun tersebut diwarnai dengan cedera dan performa yang terus menurun. Ia bermain untuk 40 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 8 gol.

Di sisi lain, Inter Miami saat ini masih melanjutkan perburuan pemain tambahan untuk menemani Messi. Ada beberapa pemain yang terus dikaitkan dengan klub, yaitu duo eks Barcelona, Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Penulis: Dinda Puspita Hervira