Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Dani Alves untuk pertama kalinya melakukan wawancara usai masuk penjara. Dia meminta maaf pada istri atas perbuatannya.

Mantan pesepakbola berusia 39 tahun tersebut ditangkap pada 20 Januari 2023 dengan tuduhan melakukan pelecahan seksual pada seorang wanita di klub malam Barcelona pada 30 Desember 2022. Berdasarkan hukum di negara Spanyol, Alves terancam hukuman empat hingga 15 tahun penjara.

Pengacara Alves sudah mengajukan dua kali banding tapi tetap ditolak. Sebelumnya, pada bulan Mei ia pernah mengajukan banding atas hukuman hakim. Namun, ditolak karena risiko melarikan diri, walaupun ia telah memberikan jaminan.

Setelah masuk penjara, untuk pertama kalinya mantan bintang Barcelona itu bicara pada media. Dia meminta maaf pada istri atas perbuatannya.

"Saya memutuskan melakukan wawancara ini, wawancara pertama sejak saya ada di sini (penjara) agar orang-orang tahu apa yang ada di pikiran saya," ujar Alves, dikutip dari Sport, Jumat 23 Juni 2023.

"Satu-satunya orang yang harus saya minta maaf adalah istri saya, Joana Sanz, wanita yang saya nikahi delapan tahun lalu dan masih saya nikahi sampai sekarang. Saya berharap terus bersamanya seumur hidup," katanya.

Alves mengaku sudah meminta maaf pada istrinya secara personal. Tapi, dia ingin meminta maaf juga secara publik.

"Karena cerita ini sudah menjadi pembahasan publik, maka saya juga mengucapkan maaf kepada istri secara publik. Dia pantas mendapatkannya. Belakangan ini sangat sulit baginya. Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang dia lakukan untuk saya. Peran dia tidak mudah. Saya mencintainya dan selama ada di penjara, saya banyak berpikir soal pernikahan kami," ucapnya.



Artikel terkait