Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Dua legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja, kembali unjuk gigi dengan mengikuti Lagi Lagi Tenis yang digelar RANS Entertainment di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat 23 Juni 2023.

Keduanya saling berhadapan pada pertandingan bertajuk charity match dengan format ganda campuran. Yayuk Basuki berpasangan dengan Raffi Ahmad, sementara Angelique Widjaja dengan Desta Mahendra.

Yayuk Basuki mengungkapkan kebahagiaannya atas terselenggaranya acara tersebut yang berlangsung sangat meriah dengan dihadiri banyak penonton.

"Terus terang saja aku lagi-lagi tidak bisa bilang apa-apa, kecuali apresiasi buat kalian semua sehingga tenis jadi heboh banget," kata Yayuk disiarkan melalui Youtube RANS Entertainment.

Selain berpasangan dengan Raffi Ahmad, Yayuk Basuki juga bermain dengan atlet tenis putra Indonesia David Agung Santoso.

Sementara Angelique berpasangan dengan atlet pelatnas SEA GAmes Kamboja, Anthony Susanto.

Mereka kemudian bergantian pasangan kembali, kali ini Yayuk Basuki berpasangan dengan ganda putra tenis kursi roda Indonesia, Kevin Sanjaya/Agus Fitriadi yang meraih medali perak ASEAN Para Games XI Solo 2022.

Puncaknya adalah ketika Yayuk Basuki berpasangan dengan Muhammad Rifqi Fitriadi peraih medali emas SEA Games Kamboja, sementara Angelique berpasangan dengan Christopher Rungkat peraih hattrick emas ganda campuran SEA Games.

Selain charity match, Lagi Lagi tenis juga menampilkan pertandingan ganda putri antara Nia Ramadhani/Luna Maya melawan Nagita Slavina/Gege Elisa.