Layanan Purnajual Jadi Fokus Utama Jetour di Indonesia
Jetour menggelar program layanan purnajual yang memberikan benefit optimal bagi masyarakat Indonesia
www.sportcorner.id - Pakai mobil keluaran brand baru kini tak perlu ketar-ketir untuk perawatan dan servisnya. Beberapa pabrikan kendaraan di Indonesia, bahkan sudah memberikan jaminan servis purna jualnya dengan sangat baik. Seperti yang dilakukan PT Jetour Motor Indonesia berani menjamin layanan purnajual yang cepat dan tepat.
Agar konsumen semakin yakin dengan layanan yang bisa mereka dapatkan, Jetour menggelar program layanan purnajual yang memberikan benefit optimal bagi masyarakat Indonesia. Jetour yang hadir dengan strategi Travel+, tidak hanya memberikan solusi mobilitas melalui desain, performa, dan fitur-fitur yang unggul, tetapi juga memudahkan konsumen dalam pelayanan purnajual dengan Sales, Spare Parts, Service, dan Survey (4S).
Konsep 4S ini meliputi Sales yaitu penjualan unit kendaraan, Service berupa layanan perawatan dan perbaikan, Spare Parts untuk ketersediaan suku cadang asli, dan Survey yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual berdasarkan masukan dari konsumen. Layanan purnajual Jetour di Indonesia telah tersedia di kawasan Pluit dan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan menjadi dua showroom perdana Jetour di Asia Tenggara.
“Kami telah membuktikan kualitas dan daya tarik produk kami di pasar internasional, begitu pula dengan program purna jual yang selalu memahami kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. Sebagai bagian dari rencana strategis perusahaan, Jetour menghadirkan
pelayanan purnajual yang andal dan dalam lima tahun ke depan berupaya untuk memperluas jaringan showroom sebanyak 100 buah di berbagai kota di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Jetour Motor Indonesia, Jacky Yang, Jumat (13/12/2024).