Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Zinedine Zidane mengaku rindu merasakan adrenalin saat menjadi pelatih. Pria asal Prancis itu sudah dua tahun menganggur.

Zidane terakhir kali menjadi pelatih Madrid di musim 2020/21. Di akhir musim, legenda Prancis itu memilih mundur setelah Los Blancos gagal meraih satu pun trofi.

Itu adalah kedua kalinya Zidane melatih Madrid. Pada periode pertama, dia menukangi Los Merengues pada 2016-2018. Selama kurun waktu itu, dia mempersembahkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Sejak mundur di 2021, Zidane memilih sedikit menjauh dari sepak bola. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Kini, Zidane mengaku rindu menjadi pelatih lagi. Salah satu yang dirindukannya adalah adrenalin saat pertandingan.

"Apakah saya merindukan adrenalin melatih di level tinggi? Ya, tentu saja saya rindu. Ketika sudah cukup lama menganggur, Anda melihat sepak bola dengan cara berbeda. Saya sudah dua tahun menganggur, tapi saya akan kembali," ujar Zidane, dikutip dari AS.

"Saya memutuskan untuk istirahat karena saya pantas mendapatkannya. Saya harap bisa mengatakan pada diri sendiri bahwa saya akan segera kembali melatih dalam waktu dekat," katanya.