Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Empat atlet nasional digandeng oleh AZA Wear dalam peluncuran sepatu baru, AZA by Jackson.

Mereka adalah, Ernando Ari Sutaryadi (pesepakbola), Abraham Damar Grahita (pebasket), Lalu Muhammad Zohri (sprinter) dan Yolla Yuliana (atlet voli putri).

Founder DBL Indonesia dan Aza Wear, Azrul Ananda, berharap sepatu tersebut akan membantu produktivitas sehari-hari bagi pemakainya.

"Aza berkolaborasi dengan brand Indonesia, Jackson. Sepatu ini akan membuka jalan, mengajak semua untuk lebih produktif, aktif dan proaktif dalam kehidupan sehari-hari. Baik sekolah, bekerja dan aktivitas lainnya," kata Azrul saat konferensi pers peluncuran sepatu AZA by Jackson, di Jakarta, Selasa, 27 Juni 2023.  

Empat atlet yang digandeng tersebut memiliki prestasi di bidangnya masing-masing. Ernando Ari adalah peraih medali emas SEA Games 2023 cabang sepakbola.

Abraham Damar juga meraih medali emas SEA Games 2021 cabang olahraga basket. Lalu Muhammad Zohri merupakan peraih medali emas Olimpiade U-20 2018 dan Yolla Yuliana Juara Proliga 2014, 2018 dan 2022.  

Ernando mengatakan, ia cukup senang dengan memakai sepatu buatan dalam negeri.

"Semoga ini bisa memajukan di semua cabang olahraga dan bisa berprestasi," kata Ernando.

Founder sepatu dan sandal Jackson, Jackson Suwargo ia berharap bisa mendukung proses memajukan anak-anak muda, tidak hanya di olahraga namun di semua aktivitas.

Penulis: Muhammad Nurhendra Saputra