Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Gelandang asal Hongaria, Dominik Szoboszlai, baru saja menyelesaikan proses perpindahan dirinya ke Liverpool. Ia mendapat saran untuk segera membeli properti di Inggris.

Pemain berusia 22 tahun itu membagikan kisahnya yang diberi saran oleh bintang Manchester City, Erling Haaland, untuk segera membeli rumah di sekitaran Liverpool dan Manchester agar bisa menjadi tetangga.

“Kami telah berbicara, Erling Haaland juga memberikan saran untuk mencari tempat tinggal dan mungkin kami akan bertetangga. Saya diberitahu olehnya bahwa ada beberapa pemain tinggal di antara Manchester dan Liverpool, di area tenang yang privasinya terjaga,” ungkap Szoboszlai mengutip Mirror.

Meskipun memiliki hubungan dekat dengan Haaland, mantan pemain RB Leipzig itu tetap akan mengeluarkan segala kemampuannya ketika nanti bertemu di lapangan dan mengesampingkan pertemanan mereka.

“Tentu saja, (saya) akan mengesampingkan pertemanan kami ketika pertandingan Liverpool dan Manchester City. Pasti akan menjadi pengalaman yang fantastis untuk melawan satu sama lain,” lanjutnya.

Selain meminta saran pada Haaland sebagai eks rekan setim di RB Salzburg, Szoboszlai juga meminta masukan dari kiper Leipzig, Peter Gulacsi, yang pernah menjadi kiper di Liverpool walaupun bukan menjadi pemain utama.

Pemain kelahiran 2000 itu direkrut The Reds pada bursa transfer musim ini dengan mahar 60 juta poundsterling dan kontrak lima tahun. Ia akan menggunakan nomor 8 yang pernah digunakan oleh Naby Keita serta Steven Gerrard.