Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pemain muda Bali United, Kadek Arel Priyatna, merasa bangga dipercaya oleh sang pelatih mengawal lini pertahanan kala melawan PSS Sleman di Liga 1 2023/2024.

Kadek Arel diduetkan bersama bek Timnas Thailand, Elias Dolah, pada saat laga melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Tentu saya sendiri sangat bersyukur dan berterima kasih kepada tim pelatih karena sudah memberikan kesempatan bermain sejauh ini untuk saya, apalagi saya bermain bersama Elias Dolah. Pemain yang sangat berpengalaman dan saya bisa belajar banyak dari dia," kata Kadek Arel.

Pemain berusia 18 tahun itu mengaku kerap mendapat masukan dari Elias Dolah. Kadek Arel menilai hal itu sangat bagus demi perkembangan dirinya sebagai pesepakbola.

"Pastinya saya selalu diberikan masukan dari Dolah. Seperti setiap detail yang ada pada saat pertandingan di mana kami harus komunikasi dengan teman yang ada di lapangan," jelas Kadek.

"Selain itu, sisi leadership yang dia miliki sangat luar biasa dan saya belajar banyak dari dia," tambahnya.

Selain itu, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga turut menyaksikan laga Bali United vs PSS Sleman.

Kadek mengaku sangat termotivasi dengan kehadiran Shin Tae-yong. Ia berharap bisa kembali membela Timnas Indonesia.

"Kalau dari saya pasti ada motivasi. Saya ingin bisa bermain untuk Timnas Indonesia lagi. Semoga masih ada rejeki buat saya bisa kembali bermain untuk Timnas Indonesia," ungkapnya.