Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Sebuah video aksi Mason Mount muda melakukan tendangan bebas ala Cristiano Ronaldo kembali muncul ke publik dan viral di media sosial.

Dalam sebuah video jadul itu, Mount mengatakan bahwa dia mencoba mengikuti teknik Cristiano Ronaldo dalam melakukan tendangan bebas.

Mount diketahui sangat mengidolakan sang legenda hidup, Cristiano Ronaldo saat masih berada di akademi Chelsea.

"Aku akan mencoba dasar dari tendangan bebas Ronaldo. Tendang bola di bagian katupnya dan itu akan bergerak, hanya itu saja yang perlu kamu lakukan," ucap Mount dalam video tersebut.

Video itu juga menunjukkan gaya Mount sebelum mengambil tendangan bebas.

Mount berlari mengambil ancang-ancang dan kemudian menendang bola. Ia berhasil melakukan teknik ala Ronaldo dan mengarahkan bola masuk ke arah pojok atas gawang.

Namun, siapa yang sangka, berawal dari idola, kini pemain berspaspor Inggris itu dipercayakan menggunakan nomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai oleh Ronaldo.

Pemain berusia 24 tahun itu diberi nomor punggung 7 yang sempat lowong selama setengah musim kemarin usai hengkangnya Cristiano Ronaldo yang kini hijrah ke Timur Tengah.

Eks pemain Chelsea itu resmi merapat ke Manchester United dengan mahar 60 juta pounds atau setara dengan Rp1,1 Triliun rupiah dengan gaji 250 ribu Pounds per minggu.

Mount yang kini resmi berstatus sebagai pemain Setan Merah itu juga membuat video perpisahannya dengan The Blues yang sangat emosional untuk dibagikan kepada penggemarnya.