Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Penyanyi asal Kolombia, Shakira, kembali menghadiri balapan Formula 1. Kali ini ia terlihat di balapan F1 GP Inggris, Minggu 9 Juli 2023.

Kehadiran Shakira pada GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, makin menguatkan adanya hubungan dengan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Sebelumnya, Shakira juga datang pada dua balapan F1 yakni GP Miami dan GP Spanyol. Ini merupakan balapan F1 ketiga yang dihadirinya pada musim ini.

Komentator Sky menyebut bahwa Shakira bersedia menghadiri balapan di mana Lewis Hamilton naik podium.

Pelantun Hips Don't Lie itu terlihat penuh senyum dan berseri-seri ketika menyaksikan jalannya balapan F1 GP Inggris.

Apalagi pada balapan kali ini Lewis Hamilton sukses naik podium setelah finis di urutan ketiga. Ini menjadi podium keempatnya dalam 10 balapan musim ini.

Sebelumnya, Hamilton juga sukses naik podium ketika Shakira turut menontonnya di GP Spanyol. Saat itu ia berhasil finis di posisi kedua.

Sebagai informasi, menurut jurnalis olahraga asal Spanyol, Pip Estrada, sosok Carlos Sainz disebut sebagai orang yang berperan besar mempertemukan Hamilton dan Shakira.

"Dia tahu bahwa Hamilton menyukai musiknya dan tiba-tiba dia (Shakira) tahu tentang Formula 1 dan begitulah cara mereka bersama," ungkap Estrada dikutip dari Crash.

"Carlos Sainz tahu Shakira dan dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Hamilton. Di situlah mereka berkumpul, di situlah hubungan ini lahir," lanjutnya.