Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez, turut bahagia dengan kabar Paulo Dybala yang akan bergabung dengan Chelsea.

Enzo Fernandez mengaku akan menyambut jika Dybala benar-benar bergabung dengan The Blues pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya sudah membaca sesuatu tentang itu, kita akan lihat. Saya sangat berharap dia bergabung," kata Enzo Fernandez dikutip Football Italia.

Tidak hanya itu, Enzo Fernandez bahkan sudah berbicara dengan Dybala dan menyiapkan rencana untuk barbeque bersama.

"Saya telah berbicara dengannya dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya menunggunya untuk Asado (barbeque). Saya butuh seseorang untuk berbagi, kawan," ungkap gelandang timnas Argentina itu.

Dybala kerap dikaitkan dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Ia digadang-gadang menjadi rekrutan anyar The Blues di tengah eksodus pemain bintang mereka.

Sebelumnya, bek Chelsea, Thiago Silva, juga menyinggung kabar mengenai akan bergabungnya Dybala ke Stamford Bridge.

"Saya sudah bertanya kepada Paulo apakah benar dia datang ke Chelsea, tapi dia tidak menjawab," ungkap Thiago Silva.

"Dia pemain top, dia akan menjadi rekrutan besar bagi kami. Saya menyukainya," imbuhnya.

Rumor Dybala akan bergabung ke Chelsea semakin menguat menyusul kedatangan sang pemain ke turnamen tenis Wimbledon, London, beberapa waktu lalu.

Namun, usaha Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Dybala tak akan mudah. Sebab, sang pemain masih betah bermain di Italia dan belum tertarik untuk meninggalkan AS Roma.