Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Arsenal dikabarkan masih terus berburu pemain untuk memperdalam skuat di musim depan. Kini mereka mencari pemain berposisi sayap kanan.

Kesibukan Arsenal di bursa transfer terus berlanjut, meskipun sudah berhasil mendatangkan Kai Havertz, Declan Rice, dan Justin Timber. Tiga pembelian tersebut mengeluarkan setidaknya 200 juta pounds.

Saat ini klub asal London itu telah memiliki pelapis di hampir semua posisi, hanya kurang pengganti untuk Bukayo Saka pada bagian sayap kanan.  Melansir Sky Sport, Meriam London akan mencari winger yang pas untuk menjadi pesaing Saka.

Beberapa pemain dihubungkan dengan rencana pelatih Mikel Arteta itu. Salah satunya adalah didikan akademi mereka sendiri, Reiss Nelson, yang baru saja menandatangani kontrak panjang. Selain itu mereka masih punya Gabriel Jesus, Leandro Trossard, dan Gabriel Martinelli.

Sayangnya, semua yang disebutkan memiliki kaki dominan kanan, berbeda dengan Saka. Pilihan pemain sayap berkaki kiri lainnya ada Fabio Vieira.

Target lain Arteta adalah Michael Olise dari Crystal Palace. Namun, sang pemain dikabarkan tidak tertarik meninggalkan klub dan masih ingin mengembangkan diri di bawah kepelatihan Roy Hodgson.

Mengutip 90min, opsi pemain lain yang berpotensi tiba di Emirates Stadium adalah pasangan klub Barcelona Rapinha dan Ferran Torres. Keduanya menjadi daftar teratas dari list calon pengisi sayap kanan Arsenal musim depan.

Meriam London akan menghadapi Nurnberg dalam pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka pada Jumat, 14 Juli 2023.