Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Penyanyi Kolombia, Shakira, lagi-lagi tertangkap basah menghabiskan malam dengan berpesta bersama pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Shakira dan Hamilton diketahui menghabiskan waktu bersama di sebuah klub malam, Tape, London pada 12 Juli 2023.

Shakira ikut bergabung dengan pesta yang diselenggarakan Hamilton usai pembalap Inggris itu meraih podium pada balapan F1 GP Inggris, di Sirkuit Silverstone pada 9 Juli 2023 lalu.

Rumor kedekatan mereka semakin mencuat saat pelantun "Waka-Waka" itu kembali menyaksikan balapan F1 GP Inggris.

Saat pesta, Shakira dan Lewis terlihat duduk bersama di tempat VIP. Mereka acap kali terlihat berbicara empat mata ketika rekan-rekan yang lain sibuk menikmati pesta.

Melansir The Sun, mantan kekasih Gerard Pique itu sangat menikmati waktunya bersama Hamilton. Bahkan, beberapa kali ia terlihat berdansa dengan juara dunia F1 tujuh kali itu.

Shakira juga sempat mengunggah fotonya dalam akun Twitter pribadinya. Ia mengenakan dres bermerek Fendi dengan bagian atas yang terbuka, membuat penampilannya dipuji oleh para fans.

Dalam foto tersebut, fans juga mengklaim bahwa memang benar Shakira sedang berada dalam suatu pesta bersama dengan Hamilton.

Shakira meninggalkan pesta pada pukul tiga pagi waktu setempat, berbeda dengan Hamilton yang tetap menikmati pesta hingga pukul enam pagi.

Penulis: Putri Dinda Safira