Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Persija berambisi meraih kemenangan pertama di Liga 1 2023. Bhayangkara FC menjadi bidikan Macan Kemayoran.

Persija akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu 16 Juli 2023 malam WIB. Ini merupakan laga ketiga Macan Kemayoran di Liga 1 2023.

Di dua laga awal, Persija gagal meraih tiga poin penuh melawan Persikabo dan PSM. Pelatih Thomas Doll menyebut, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur demi meraih tiga poin.

"Kami memiliki laga yang penting. Untuk persiapan seperti biasa, kami sudah melakukan latihan dengan baik, atmosfer pemain di lapangan pun bagus," ujar Doll, di laman resmi klub.

Doll meminta anak asuhnya tancap gas sejak menit awal dan fokus sepanjang pertandingan selama 90 menit. Dia tak ingin kejadian seperti lawan Persikabo dan PSM terulang.

"Fokus kami adalah bermain lebih baik sejak peluit pertama dibunyikan. Seperti yang diketahui, dalam dua laga sebelumnya saat melawan PSM dan Persikabo kami menunjukkan permainan yang buruk pada babak pertama," katanya.

"Hal ini pun terjadi pada kami di musim lalu. Jadi saya ingin mengubah semua itu. Saya pikir kami harus memulai laga dengan konsentrasi penuh, percaya diri, dan sudah paham apa yang harus dilakukan di lapangan," ucapnya.

"Saya berharap kami bisa bermain dengan baik dan membawa hasil yang baik pula. Itu adalah target saya," ungkap pelatih asal Jerman itu.