Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Kabar mengenai hubungan asmara antara pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, dengan penyanyi Kolombia, Shakira, sepertinya hanya isapan jempol belaka.

Pembalap Formula 1 asal Inggris itu kini justru liburan bareng dengan aktris Meksiko, Eiza Gonzalez, di Ibiza, Spanyol.

Hamilton dikabarkan liburan dengan Eiza Gonzalez dan bintang tenis Jenny Stray Spetalen dan berlayar bersama di sebuah kapal pesiar.

Mereka berlayar bersama dengan sutradara film Baz Luhrmann dan istrinya, Catherine Martine, di pantai Ibiza pada akhir pekan lalu.

Hamilton juga melakukan selancar dan berenang di sela-sela liburannya di Ibiza. Ia sangat senang dengan aktivitas tersebut karena memberi energi positif kepadanya.

"Yang benar-benar saya sukai adalah Anda tidak membawa ponsel, ini waktu Anda sendiri, Anda punya waktu untuk berpikir dan membiarkan ombak terus pergi dan menghargai betapa kuatnya alam. Saya juga merasa lautan sangat bersih dan saya suka membuang energi negatif," kata Hamilton dikutip dari Mirror.

Hamilton sebelumnya menghabiskan malam bersama dengan Shakira di klub malam di London setelah balapan F1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone.

Shakira dan Lewis terlihat duduk bersama di tempat VIP. Mereka acap kali terlihat berbicara empat mata ketika rekan-rekan yang lain sibuk menikmati pesta.

Mantan kekasih Gerard Pique itu sangat menikmati waktunya bersama Hamilton. Bahkan, beberapa kali ia terlihat berdansa dengan juara dunia F1 tujuh kali itu.