Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - Aleksandar Mitrovic mengaku kesal dengan Fulham dan dikabarkan mogok dalam upaya untuk memaksakan transfer ke Arab Saudi.

Bagaimana tidak, Mitrovic ditawari kesempatan untuk melipatgandakan gajinya agar bergabung dengan klub Saudi Pro League, Al Hilal.

Striker Serbia itu diperkirakan akan menerima gaji 120 ribu pounds atau setara dengan dua miliar Rupiah per minggu jika ia bergabung dengan klub yang berbasis di Riyadh.

Namun, Fulham enggan melepas pemain andalannya itu dan telah menolak mentah-mentah dua tawaran resmi yang dilayangkan Al Hilal.

Padahal, eks pemain Newcastle United itu sangat ingin mengikuti jejak beberapa pemain Eropa yang sudah pindah ke Timur Tengah.

Selain itu, Al Hilal juga telah mengontrak rekan setim Mitrovic di Serbia, Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Tindakan Fulham ini membuat pemain berusia 28 tahun itu marah. Bahkan, ia sempat mengatakan kepada kerabatnya bahwa dirinya tidak akan pernah bermain untuk klub London itu.

Kendati demikian, Mitrovic berhasil dibujuk dan tetap bergabung dengan skuad pada tur pramusim ke Amerika Serikat pada Kamis, 20 Juli 2023.

Al Hilal mengincar Mitrovic yang masih terikat kontrak di Craven Cottage hingga Juni 2026 mendatang.

Selama membela The Cottagers, Mitrovic berhasil mencetak 15 gol dalam 28 penampilan pada musim 2022/23.

Penulis: Putri Dinda Safira