Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Alexis Mac Allister merasa Liverpool bisa mengambil sisi positif dari laga uji coba di Jerman dan pemusatan latihan (TC). Liverpool berada 10 hari di Jerman untuk TC persiapan musim 2023-2024.

Liverpool menang 4-2 saat beruji coba melawan Karlsruher FC. Lantas bermain imbang 4-4 melawan Greuther Furth, Senin, 24 Juli 2023.

"Ini hanya pertandingan pra musim. Tentu saja kami selalu ingin menang, tapi bukan itu yanh terpenting. Kami tahu kami harus berkembang dalam beberapa hal, tapi kami juga butuh menit bermain," kata Mac Allister dikutip dari lanan Liverpool.

"Ada banyak hal positif (dari TC). Saya adalah pemain baru, jadi saya masih harus mengenal rekan saya soal kelemahan dan kekuatan mereka," ujar nya.

Setelah ini, Liverpool akan menjalani tur pra musim di Singapura. The Reds akan berhadapan dengan Leicester City dan Bayern Munchen.

"Sebagai pemain Liverpool, ada banyak orang yang menanti kami begitu juga di Singapura, dan akan menjadi pengalaman luar biasa bagi kami. Seperti yang kami katakan, kami harus berkembang setiap hari dan saya pikir kami akan memainkan dua laga baik di sana," ujar dia.

Mac Allister resmi menandatangani kontrak dengan Liverpool pada 8 Juni 2023 dari Brighton & Hove Albion. Ia kontrak selama lima tahun dengan nilai transfer 35 juta Poundsterling.