Friday, September 20, 2024

SportCorner.id - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku bingung dengan keputusan yang diambil Muhammad Ferarri.

Seperti yang diberitakan, Muhammad Ferarri lebih memilih mengikuti pendidikan bintara polisi selama tujuh bulan yang membuatnya tak bisa membela Persija Jakarta.

Sebagai seseorang yang sudah lama melintang di dunia sepakbola, Doll mengaku baru kali ini menemukan kasus ada pesepakbola profesional yang lebih memilih jadi abdi negara ketimbang melanjutkan karier sepakbolanya.

“Saya rasa di Eropa juga tidak ada kasus seperti ini. Saya juga baru ketemu hal seperti ini," kata juru taktik asal Jerman itu saat ditemui di pusat pelatihan Persija di Sawangan, Depok, Rabu (26/7/2023).

Doll merasa kecewa dengan keputusan Ferarri. Namun, ia berusaha mencoba untuk memahaminya.

"Tidak ada yang senang dengan hal ini. Maka kami akan mendapatkan konsekuensi. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata Doll.

Doll sendiri yakin keputusan Ferarri tidak diputuskannya seorang diri. Tapi sudah berdiskusi dengan keluarga.

"Mungkin dia memikirkan masa depan, para pemain muda itu, semua orang memiliki situasi pribadi yang berbeda. Terkadang tidak mudah untuk mengambil langkah yang tepat," ucap Doll.

Muhammad Ferarri mulai absen membela Persija saat laga pekan keempat Liga 1 2023-2024 di Tangerang saat timnya berhadapan dengan Persita, Sabtu (22/7/2023) sore.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena tersebut, Persija kalah dengan skor tipis 0-1.