Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Tak semua pemain tergiur dengan bayaran tinggi klub Arab Saudi. Lautaro Martinez merupakan salah satunya.

Martinez mengaku mendapat tawaran untuk pindah ke Arab Saudi. Salah satu klub yang tak disebutkan namanya mengajukan tawaran menggiurkan.

Pemain asal Argentina itu dijanjikan akan menerima gaji 60 juta Euro (998 miliar Rupiah) per musim atau 10 kali lipat dari yang diterimanya bersama Inter Milan.

Klub Arab Saudi itu bersedia menawarkan kontrak berdurasi empat tahun. Artinya, Martinez akan mendapat total bayaran mencapai 240 juta Euro atau hampir empat triliun Rupiah selama empat musim main di Timur Tengah.

Tapi, beda dengan pemain lain yang tergiur dengan uang dari Arab Saudi, Martinez memilih bertahan bersama Inter Milan.

"Benar, memang ada tawaran dari Arab Saudi. Tapi saya bahagia bersama Inter Milan. Tidak ada alasan untuk saya pindah dan keluarga saya setuju," ujar Martinez, dikutip dari Marca.

"Inter Milan adalah rumah kedua saya. Di sini saya menjadi kapten tim. Saya merasa dicintai sejak awal dan saya bahagia berada di sini," katanya.

"Memang benar uang yang ditawarkan sangat banyak, tapi pada akhirnya semua tergantung dari orangnya," ungkapnya.

Martinez bergabung dengan Inter di 2018 dari klub Argentina, Racing. Selama lima musim, dia mencatatkan 238 penampilan dengan mencetak 102 gol.

Beberapa gelar yang diraih bersama Inter adalah, Serie A, Piala Italia (2), Piala Super Italia (2).