Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Menpora Dito Ariotedjo senang industri olahraga tanah air sedang menggeliat terutama sepak bola.

Hal itu diucapkan Menpora usai menonton langsung pertandingan pekan kelima Liga 1 antara Persija melawan Persebaya, Minggu 30 Juli 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Kita senang sekali baru saja kita menyaksikan dua tim sepak bola legenda Indonesia, Persija dan Persebaya yang disaksikan hampir 55 ribu penonton," ujar Menpora.

"Kita juga menyaksikan industri olahraga tanah air yang sedang tumbuh khususnya di sepak bola. Semoga ini juga berkembang juga di seluruh cabang olahraga," katanya.

Menpora berharap, suporter dan penonton tetap menjaga perkembangan olahraga tanah air khususnya sepak bola. Saat ini, peraturan penonton tandang hadir langsung ke stadion masih diberlakukan.

"Kepada para suporter seperti yang saya selalu sampaikan bahwa sesama suporter harus saling jaga. Mari bersama-sama kita jaga Liga 1 ini, sepak bola kita agar tetap kondusif dan juga nyaman dan aman," ungkapnya.

Di pertandingan ini, Persija berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan Persebaya 1-0 berkat gol tunggal Ryo Matsumura.