Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Stiker Arsenal, Gabriel Jesus melontarkan sebuah lelucon kepada rekan setimnya, Oleksandr Zinchenko dalam sebuah wawancara.

Pada wawancara tersebut, mereka harus menjawab pertanyaan dalam waktu lima detik, tetapi pertanyaan itu harus tertunda sementara.

Alasannya, wawancara mereka terganggu oleh suara sirine ambulans yang begitu keras melewati mereka.

Sontak, pada kesempatan itu Gabriel langsung mengatakan “Taksi Anda!” kepada Zinchenko yang kemudian dilanjutkan dengan tawa.

Zinchenko juga ikut tersenyum ketika lelucon itu dilontarkan dari kawan setimnya. Tidak ada tanggapan yang keluar dari mulut bek kiri Arsenal itu.

Fans menganggap bahwa lelucon itu tertuju kepada Zinchenko yang selalu terkena cedera.

Arsenal sedang dalam persiapan pramusim mereka untuk musim mendatang. Klub London Utara itu menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling atau setara dengan 3,8 triliun Rupiah pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini The Gunners berhasil mendatangkan Declan Rice dari West Ham, Kai Havertz dari Chelsea dan Jurrien Timber dari Ajax.

Arsenal memiliki tujuan untuk melangkah lebih jauh di Premier League usai finis di urutan kedua pada Klasemen Premier League musim lalu.