Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong salah satu gelandang muda timnas Brasil, Andre Trindade, pada bursa transfer musim panas ini.

Melansir Daily Mail, Liverpool, dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 21 juta pound atau sekitar Rp407 miliar kepada klub Andre Trindade, Fluminense.

Andre Trindade kabarnya akan diplot untuk mengisi pos yang ditinggal oleh seniornya di Liverpool, Fabinho, yang hijrah ke Arab Saudi.

Liverpool ditinggal banyak pemain tengah pada musim panas ini. Selain Fabinho, The Reds juga ditinggal oleh sang kapten, Jordan Henderson.

Pemain tengah lainnya yang meninggalkan Liverpool adalah Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, dan Naby Keita.

The Reds tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Andre Trindade. Pemain berusia 22 tahun itu juga tengah diburu oleh klub Inggris lainnya, Fulham.

Namun, tawaran Fulham sebesar 19 juta pound ditolak oleh Fluminense. Saat ini terikat kontrak dengan Fluminense hingga tahun 2026.

Andre Trindade tercatat telah tampil sebanyak 145 pertandingan di semua kompetisi. Di level timnas, Andre mendapatkan debutnya saat melawan Senegal pada Juni 2023 lalu.

Selain Andre, Liverpool juga mengincar Romeo Lavia. Sayangnya, tawaran The Reds sebesar 41 juta pound ditolak oleh Southampton.

The Saint membanderol gelandang berusia 19 tahun itu sebesar 50 juta pound atau hampir satu triliun rupiah.