Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Wonderkid Barcelona, Pedri menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk pindah ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Pedri telah banyak dilirik oleh beberapa klub-klub besar Eropa, salah satunya PSG yang diisukan tertarik merekrut pemain berusia 20 tahun itu.

Ketertarikan klub asuhan Luis Enrique terhadap gelandang Barca itu bukan kali ini saja. Pasalnya, Les Parisiens sudah gencar merayu Pedri pada musim panas 2021 lalu.

Kali ini, PSG kembali menggoda Barcelona yang sedang kesulitan dalam masalah keuangan agar mau melepas pemain kelahiran 25 November 2002 itu.

Namun, Pedri menjelaskan bahwa dirinya hanya akan bertahan di Barca yang merupakan klub impiannya itu.

"Ya tentu saja. Saya sangat tenang di sini. Menikmati diri sendiri, fokus pada tur, dan siap bermain," ujar Pedri.

"Saya tidak memperhatikan apa yang dikatakan orang. Saya hanya mempersiapkan pramusim dan menikmati waktu saya bersama Barca," lanjutnya.

Pemain yang memiliki nama lengkap Pedro Gonzalez Lopez itu masih memiliki kontrak hingga Juni 2026 mendatang di Barcelona.

"Saya melihatnya sangat tidak mungkin. Barca adalah klub impian saya dan saya ingin bertahan selama bertahun-tahun lagi," tambahnya.

Gelandang Spanyol itu sempat menggegerkan publik dengan klausul pelepasan mencapai satu triliun euro pada 2021 silam.

Namun, jika merujuk ke laman transfermarkt, Pedri memiliki nilai jual sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.