Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Suasana tegang terlihat di kandang Spezia usai kekalahan AC Milan di giornata ke-35 Serie A, Sabtu 13 Mei 2023.

Para pemain dan pelatih AC Milan terlibat konfrontasi dengan ultras Curva Sud di tribun tandang tak lama setelah peluit akhir babak kedua.

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan terlihat mendatangi tribun tandang di mana ultras Curva Sud berada.

Mereka kemudian mendengarkan pemimpin ultras Curva Sud berbicara tentang kekalahan lawan Spezia dan tuntutan di laga-laga selanjutnya.

Pemain bertahan AC Milan, Simon Kjaer, mengungkapkan isi pembicaraan antara ultras Curva Sud dengan para pemain dan pelatih.

"Mereka mengatakan malam ini tidak cukup, tapi ada pertandingan pada hari Selasa di mana kami harus lupakan hari ini dan menyiapkan 'perang' yang lain," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Sayangnya, saya tidak yakin siapa yang memulai itu. Saya melihatnya secara positif. Saya terkejut betapa fans selalu dekat dengan kami setiap saat, bahkan saat kami bermain buruk," imbuh Simon Kjaer.

Ia mengaku hasil minor lawan Spezia bukan karena menanggung beban usai dipermalukan Inter Milan di San Siro beberapa hari sebelumnya.

"Kami harus melupakan laga sebelumnya dan fokus sepenuhnya pada saat ini. Mentalitas dan persiapan harus sama, apapun pertandingannya. Kami sekarang harus kembali bekerja dengan lembaran baru dan tidak ada pilihan lain," pungkasnya.