Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Robert Lewandowski memiliki target tinggi di musim keduanya bersama Barcelona. Ia melakoni debut bersama Barcelona cukup memuaskan.

Lewandoski berhasil mencetak 23 gol bagi Barcelona. Tidak hanya itu saja, pemain asal Polandia ini pun meraih gelar LaLiga.

Meski sudah berusia tidak muda lagi Lewandowski pun tak mau menyerah begitu saja. Pemain berusia 35 tahun tersebut fokus untuk tetap berada di kondisi yang prima.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez akan mengatur waktu bermain Lewandoswki sebelum nantinya bermain di kompetisi. Namun Lewandowski merasa ia sudah siap unutk memulai kompetisi 2023-2024.

"Barcelona memiliki potensi yang sangat besar. Meskipun musim pertama saya sangat bagus. Saya tahu kami bisa berbuat lebih baik. Terutama di Liga Champions," kata Lewandowski.

Barcelona akan menjalani pertandingan pra musim sebelu memasuki musim kompetisi LaLiga. Blaugrana akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di pertandingan tahunan trofi Joan Gemper.

Barcelona akan memulai kompetisi LaLiga dengan melawan Getafe pada 13 Agustus 2023. Kemudian pada pertengahan September, Barcelona akan bermain di Liga Champions babak penyisihan grup.

Barcelona mendapatkan Lewandowski dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Nilai transfer Lewandowski adalah 45 juta Euro dengan durasi kontrak empat tahun.

Lewandowski menjadi pemain Polandia dan Bayer Munchen termahal dalam transfer pemain.