Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pemain Fluminense, Marcelo mendapatkan sanksi dari CONMEBOL berupa larangan bertanding sebanyak tiga kali. Hal karena tekel-nya membuat pemain Argentinos Juniors, Luciano Sanchez mengalami cedera parah.

Fluminense dan Argentinos Junior bertemu dalam pertandingan Copa Libertadores di Buenos Aries pekan lalu. Pertandingan tersebut kemudian berakhir 1-1 di leg pertama.

Tidak hanya itu saja, pemain asal Brasil ini juga harus membayar denda sebesar 6 ribu Dollar Amerika Serikat.

Saat kejadian tersebut, Sanchez meninggalkan lapangan dengan ditandu. Kemudian dokter memastikan jika pemain tersebut mengalami patah tulang yang menurutnya belum pernah dilihatnya.

Marcelo kemudian mendapatkan kartu merah di pertandingan tersebut.

Marcelo telah menjalani hukuman pertamanya saat di leg kedua absen. Pada laga tersebut Fluminense menang 2-0, sehingga agreggat menjadi 3-1.

"Saya mengalami momen yang sangat sulit di lapangan. Saya secara tidak sengaja mencederai sesama pemain. Saya berharap dia mendapatkan pemulihan lebih baik," tulis Marcelon di akun Media Sosialnya.

Marcelo hijrah ke Fluminense pada tahun ini dari Olympiacos. Sebelumnya pemain berusia 35 tahun ini pernah bermain untuk Fluminense pada 2005-2007.

Karier sepakbola Marcelo lebih banyak dihabiskan bersama Real Madrid (2007-2022). Ia bermain sebanyak 386 kali dan mencetak 26 gol bagi Madrid.

Di Madrid, Marcelo meraih enam trofi LaLiga, kemudian dua Copa del Rey. Lima trofi Liga Champions.