Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Rasmus Hojlund absen di pertandingan Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers.

MU akan melakoni laga perdana Premier League 2023/24 dengan menjamu Wolverhampton di Old Trafford, Selasa 15 Agustus 2023 dini hari WIB.

Main di kandang sendiri, MU membidik poin penuh. Apalagi tim-tim rival juga mencatatkan poin penuh di laga perdana, seperti Manchester City mengalahkan Burnley 3-0 dan Arsenal menundukkan Nottingham Forest 2-1.

Musim ini MU mendatangkan tiga pemain baru untuk memperkuat tim, seperti Mason Mount, Andre Onana, dan Hojlund.

Untuk dua nama awal, kemungkinan besar bisa dimainkan saat menghadapi Wolves. Tapi, beda kasus dengan Hojlund. Pemain asal Denmark itu dipastikan absen karena belum fit 100 persen.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, dia (Hojlund) punya masalah kecil dan saat ini level kebugarannya belum sama dengan pemain lain," ujar Ten Hag, di laman resmi klub.

"Jadi, kami harus melatih dia secara terpisah. Sulit mengatakan prognosisnya. Kami tetap yakin dan berpikir positif," kata pelatih asal Belanda itu.

Selain Hojlund, ada beberapa pemain lain yang tak bisa dimainkan saat menghadapi Wolves, seperti Tyrell Malacia, Amad Diallo, Kobbie Mano, Tom Heaton dan Dean Henderson.

"Ada beberapa isu lain yang tak kalian sebutnya, cedera dari musim lalu seperti Tyrell Malacia. Kami punya 30 pemain dan ada banyak yang fit. Kami jelas kecewa dengan cederanya Amad Diallo dan Kobbie Mainoo. Tapi itu yang terjadi ketika Anda melebihi batas. Cedera tak bisa dihindari," ucap eks pelatih Ajax Amsterdam.