Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Para pemain dan tim ofisial Bali United telah tiba di Hong Kong pada Senin 14 Agustus 2023 pagi.

Kedatangan Bali United ke Hong Kong dalam rangka melakoni laga melawan Lee Man FC di kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).

Pertandingan antara Bali United vs Lee Man FC akan berlangsung di Hong Kong Stadium, Rabu 16 Agustus 2023 malam waktu setempat.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan pihaknya tiba di Hong Kong lebih awal untuk antisipasi waktu adaptasi jelang pertandingan.

Apalagi cuaca di Hong Kong diketahui tengah memasuki musim panas. Sehingga dibutuhkan waktu bagi Serdadu Tridatu untuk beradaptasi.

"Sekarang cuaca panas di Hong Kong. Kami datang pagi hari tiba di Hong Kong buat bisa adaptasi cuaca," ungkap Coach Teco.

Bukan hanya soal cuaca, pelatih kolektor tiga trofi Liga 1 ini juga membantu anak asuhnya untuk punya waktu recovery panjang dan adaptasi cuaca serta makanan.

"Saya pikir bukan hanya cuaca saja melainkan makanan yang beda dari Indonesia," jelas Coach Teco.

Sebanyak 23 pemain dibawa oleh Coach Teco untuk menjalani preliminary pertama Kualifikasi Liga Champions Asia musim ini.

Jika berhasil meraih kemenangan atas Lee Man FC, Bali United selanjutnya akan berhadapan dengan sang juara bertahan, Urawa Red Diamonds.

Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar pada Selasa 22 Agustus 2023 di Saitama Stadium, Jepang.