Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Joao Felix harus menanggung banyak cemoohan dari supporter timnya sendiri, Atletico Madrid.

Felix disoraki satu stadion saat Atletico menjamu Granada di di Wanda Metropolitano pada pekan perdana LaLiga di hari Selasa, 15 Agustus 2023.

Meskipun tak masuk main sebagai starter pada laga tersebut, Felix tetap mendapat banyak hujatan dari fans Atletico Madrid saat namanya disebut dalam daftar pemain pengganti.

Dirinya juga harus menelan cemoohan saat diejek suporternya sendiri di sesi pemanasan, bahkan hingga mengeluarkan kata-kata tidak mengenakkan.

Bukan tanpa alasan suporter Los Rojiblancos mencemooh pemain berdarah Portugal tersebut. Pasalnya, mereka sakit hati karena ungkapan Felix beberapa waktu lalu saat isu kepindahannya ke Barcelona sedang menjadi topik hangat.

“Saya ingin sekali bermain untuk Barca. Barcelona selalu menjadi pilihan pertama saya dan saya ingin bergabung dengan Barca," ujar Felix.

"Itu selalu menjadi impian saya sejak saya masih kecil. Jika itu terjadi, itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," katanya.

Hal ini jelas membuat suporter Atletico Madrid geram mengingat Barcelona merupakan rival tim yang mereka dukung.

Suporter Atletico Madrid juga melakukan aksi vandalism di plakat Joao Felix dengan berbagai coretan dan kata-kata kasar.

Diketahui, setiap pemain yang membuat lebih dari 100 penampilan untuk Atletico akan menerima plakat. Felix bukan satu-satunya pemain Los Colchoneros yang pernah mengalami hal serupa.