Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Bali United akan melakoni laga krusial melawan wakil Hong Kong, Lee Man FC di kualifikasi Liga Champions Asia, Rabu 16 Agustus 2023 malam WIB.

Serdadu Tridatu akan bermain jauh dari suporter lantaran pertandingan tersebut akan berlangsung di Hong Kong Stadium.

Meski begitu, Bali United datang ke Hong Kong dengan bermodalkan kepercayaan diri tinggi. Tim asuhan Stefano Cugurra tercatat belum terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka.

Namun, Coach Teco, sapaan Stefano Cugurra, tak ingin para pemainnya meremehkan Lee Man FC yang berstatus tuan rumah.

"Pasti mereka tim bagus karena mereka nomor 2 di Liga musim lalu. Walau musim ini Liga mereka belum mulai, tetapi mereka pasti sudah ada persiapan," ungkap Coach Teco.

"Mereka ada ganti beberapa pemain dan juga saya dengar ada perubahan di pelatih," lanjutnya.

Para pemain Bali United sedang melakukan adaptasi setibanya di Hong Kong pada Senin 14 Agustus 2023 pagi.

Coach Teco berharap para pemainnya bisa adaptasi dengan cepat dan selanjutnya fokus melakukan persiapan jelang pertandingan melawan Lee Man FC.

"Pasti kekuatan dan taktik mereka akan berubah. Saya lebih fokus sama tim saya untuk recovery dan latihan. Kami juga mulai perjalanan lebih awal untuk bisa adaptasi di negara baru," jelasnya.

Meski kompetisi domestik Hong Kong Premier League musim 2023/2024 belum dimulai, pasukan Tsang Chiu Tat melakukan persiapan di Korea Selatan selama 3 pekan sebelum bertemu Bali United.