Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Kesepakatan antara West Ham untuk mengontrak bek Manchester United, Harry Maguire kini diklaim telah gagal lantaran ia memilih untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano mengungkap bahwa Maguire mantap ingin tetap bertahan di klub asuhan Erik ten Hag itu.

Hal itu dijelaskan oleh seorang sumber yang dikabarkan dekat dengan Maguire.

“Harry menghormati West Ham. Tetapi tidak pernah ada kesepakatan tentang persyaratan pribadi,” kata sumber yang dekat dengan Maguire.

“Harry tetap menetap di United, mencintai klub dan percaya dia akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain,” tambahnya.

Kabarnya, negosiasi antara West Ham dan kiper Inggris itu tidak menemukan titik terang lantaran tawaran gaji yang diberikan dinilai terlalu kecil.

Padahal, West Ham dan Man United sudah mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer untuk mendatangkan bek berusia 30 tahun itu.

Pasalnya, Maguire dipinang dengan mahar sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp583 miliar.

Lalu, West Ham dikabarkan hanya mampu menggaji Maguire sebesar 100 ribu poundsterling atau setara dengan Rp1,9 miliar.

Gaji yang akan diterimanya tersebut ternyata lebih kecil dibandingkan yang ia terima ketika merumput bersama Setan Merah.

Maguire dikabarkan menerima gaji sebesar 190 ribu poundsterling atau setara dengan Rp3,6 miliar ketika bermain di Old Trafford.