Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Kiper baru Real Madrid, Kepa Arrizabalaga mengaku bahwa dirinya bangga bisa merumput di tempat sang idola pernah bermain.

Seperti diketahui, Kepa sangat mengidolakan Iker Casillas penjaga gawang Madrid 1999-2015.  

Tidak disangka, kini Kepa bisa bermain untuk Madrid dan mengikuti jejak di mana sang idolanya pernah berkarier.

"Ini merupakan hari yang sangat bahagia dan istimewa untuk saya dan semua orang yang saya cintai," kata kiper berpaspor Spanyol itu dilansir dari laman resmi Los Blancos.

“Saya bangga bisa menjadi bagian dari Real Madrid. Merupakan momen membanggakan bisa menjadi bagian di Real dengan semua sejarah dan warisannya,” tambahnya.

“Saya mengikuti La Liga dan tumbuh dewasa dengan menyaksikan Iker Casillas sebagai kiper Madrid,” jelasnya.

“Ia adalah idola dan teladan saya ketika saya menonton Madrid. Itu adalah klub hebat bersejarah yang membuat saya sangat bangga menjadi bagian dari sejarah itu,” tutupnya.

Kiper berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak peminjaman selama satu musim penuh terhitung sampai Juni 2024 mendatang di Santiago Bernabeu Stadium.

Klub asuhan Carlo Ancelotti itu juga sudah mengumumkan kedatangannya dari Chelsea kepada publik pada Selasa, 15 Agustus 2023 kemarin.

Eks pemain Athletic Bilbao itu dipinjam Madrid lantaran sang kiper andalan mereka, Thibaut Courtois mengalami cedera ACL di lutut bagian kiri dalam sesi latihan pada Kamis, 10 Agustus 2023 lalu.