Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengakui anak asuhnya kalah kualitas saat menghadapi Lee Man.

Dalam laga pra kualifikasi Liga Champions Asia, Rabu 16 Agustus 2023 malam WIB, Bali United kalah telak 1-5 lawan klub asal Hong Kong tersebut.

Bertanding di Hong Kong Stadium, lima gol Lee Man dicetak Mitchel Paulissen (2), Gil Martins, Everton Camargo, dan Jose Angel.

Sementara gol tunggal Bali United tercipta melalui bunuh diri Tsui Wang Kit. Dengan hasil ini, Bali United gagal melangkah ke babak playoff Liga Champions Asia yang sudah dinanti Urawa Red Diamonds.

Usai laga, Teco menyebut pertandingan berlangsung ketat. Tapi, penampilan dua winger asal Brasil milik tuan rumah cukup merepotkan barisan pertahanan Bali United.

"Pertandingan berlangsung ketat, tetapi dua wingers asal Brasil (Lee Man) tampil sangat bagus," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

"Mereka memberikan ancaman serangan dan juga bertahan. Saya pikir tim tuan rumah tampil dengan kualitas lebih baik dari kami," kata pria yang pernah menukangi Persija.

Setelah tampil di pra kualifikasi Liga Champions Asia, Bali United langsung terbang ke tanah air untuk mempersiapkan diri tampil dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

"Kami akan mulai fokus kembali di Liga 1 karena jadwal terdekat akan menghadapi Persis Solo di kompetisi di Indonesia," ungkapnya.