Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Inter Miami merayakan kemenangan trofi Leagues Cup bersama di lapangan usai mengalahkan SC Nashville pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Kemenangan tersebut dirayakan dengan cara mengangkat sang kapten, Lionel Messi dan melemparkannya ke udara.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan video yang beredar di sosial media.

Pada video tersebut, memperlihatkan para rekan setim Inter Miami dengan kompak meluncurkan La Pulga ke udara beberapa kali dengan girang dan gembira.

Messi juga terlihat merayakan kemenangan bersama sang pemilik klub, David Beckham.

Beckham dengan bangga memeluk sang kapten Herons yang berhasil membawa klub bangkit dari keterpurukan.

“Saya tidak pernah berpikir akan memiliki perasaan yang sama sebagai pemilik seperti yang saya miliki ketika saya masih menjadi pemain,” kata Beckham dilansir dari Sportskeeda.

“Ketika saya mendapat panggilan telepon untuk mengonfirmasi bergabungnya Messi, saya memiliki perasaan yang saya miliki ketika saya keluar dari Old Trafford atau Wembley,” tambahnya.

“Kami baru saja mengalahkan semua kompetisi untuk merekrut pemain terhebat yang pernah memainkan permainan kami,” jelasnya.

Messi tampil dengan performa yang luar biasa untuk membantu membawa klub milik David Beckham itu meraih trofi di Geodis Park Stadium, Amerika.

Bagaimana tidak, pada pertandingan yang dramatis tersebut, pemain berusia 36 tahun itu berhasil menjadi penyumbang gol pertama di menit ke-21.