Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Bek tersohor Italia, Leonardo Bonucci dikabarkan akan menyudahi perjalanannya bersama Si Nyonya Tua.

Bonucci diketahui masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga 2024 mendatang. Namun, mengingat dirinya tak diikutsertakan dalam tur pramusim Juventus kemarin, semakin kuat indikasi bahwa dirinya tak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri untuk musim ini.

Beberapa klub diisukan tertarik memboyong bek berusia 36 tahun itu. Nama-nama seperti Lazio dan Fiorentina juga dikabarkan tertarik untuk menjadi tempat perjalanan Bonucci selanjutnya.

Kabar heboh juga sempat ramai diperbincangkan saat Bonucci terciduk makan bersama dengan petinggi klub Fiorentina beberapa waktu lalu.

Namun hingga menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas kali ini, belum ada kejelasan lanjutan yang dilakukan keduanya.

Gianluca Di Marzio mengabarkan bahwa pemain berdarah Italia tersebut tengah melakukan komunikasi dengan klub asal Jerman, Union Berlin beberapa waktu lalu.

“Union Berlin tertarik merekrut Bonucci. Kedua pihak terus menjalin komunikasi intensif. Sinyal awal dari komunikasi itu cukup positif dan kepindahan Bonucci ke Bundesliga sepertinya semakin dekat,” ujar rekan Fabrizio Romano tersebut.

Bonucci diketahui memiliki sedikit hambatan pada fisiknya pasca cedera beruntun yang membuat dirinya terpaksa harus tersingkir dari skuad utama Juventus.

Fabrizio Romano juga turut menggoreng isu ini lewat cuitannya di laman media sosialnya.