Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Setelah tidak ditayangkan di tv nasional saat dua laga awal, siaran langsung pertandingan voli timnas Indonesia di ajang AVC Senior Men's Volleybal Championship 2023 akhirnya akan tayang di Moji.

Moji sudah mengumumkan akan menayangkan siaran langsung pertandingan voli timnas Indonesia di ajang AVC Senior Men's Volleybal Championship 2023.

Dalam siaran langsung perdananya, Moji akan menayangkan pertandingan timnas Indonesia vs Korea Selatan di babak 12 besar ajang AVC Senior Men's Volleybal Championship 2023, Rabu (23/8/2023).

Jika tidak ada kendala, pertandingan voli timnas Indonesia di ajang AVC Senior Men's Volleybal Championship 2023 akan ditayangkan mulai pukul 13.15 WIB.

Sebelumnya, dua laga awal timnas voli Indonesia di AVC Senior Championship tidak ditayangkan oleh satupun TV nasional.

Tak cuma itu, saat laga pertama melawan China, penggemar voli juga kesulitan menemukan link live streaming untuk menyaksikan pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (19/8/2023).

Salah satu pecinta voli yang turut mengeluhkan kondisi tersebut adalah Susilo Bambang Yudhoyono, presiden keenam sekaligus pembina klub Lavani.

Keheranan SBY soal tidak adanya siaran langsung tim voli Indonesia di AVC Senior Men's Volleyball Championship 2023 disampaikannya lewat cuitannya pada Sabtu sore.

"Saya sedang berada di Pacitan dengan para pecinta bola voli, tidak bisa menonton pertandingan antara Timnas Indonesia vs Tiongkok dalam AVC Championship 2023"