Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Di saat penampilan belum konsisten, Manchester United justru mendapat kabar buruk.

MU memulai laga perdana Premier League dengan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers. Gol kemenangan Setan Merah dicetak Raphael Varane.

Tapi, kemenangan tersebut tak membuat The Red Devils lolos dari kritikan. Penampilan tim asuhan Erik ten Hag dinilai sangat buruk. Bahkan, mereka bisa saja kehilangan tiga poin andai wasit memberikan penalti setelah pelanggaran yang dilakukan kiper Andre Onana.

Akhir pekan kemarin, puncak penampilan buruk MU terjadi. Manchester Merah tumbang dengan skor 0-2 lawan Tottenham Hotspur yang kini tak lagi diperkuat bomber haus golnya, Harr Kane, yang pindah ke Bayern Muenchen.

Dua gol kemenangan Spurs dicetak Pape Sarr dan bunuh diri Lisandro Martinez. Kekalahan yang membuat MU menjadi sorotan selain Chelsea yang belum meraih kemenangan di dua laga.

Di saat berusaha untuk bangkit, MU justru mendapatkan kabar buruk. Mereka tak bisa memainkan Mason Mount karena cedera. Eks pemain Chelsea itu diperkirakan absen hingga September mendatang atau setelah jeda internasional.

"Mason Mount absen di pertandingan hari Sabtu mendatang melawan Nottingham Forest karena cedera yang dialaminya di pertandingan akhir pekan kemarin lawan Tottenham Hotspur," bunyi pernyataan resmi MU.

"Keluhan rasa sakit yang tak parah membuat Mount harus menepi setidaknya hingga jeda internasional bulan depan," lanjut pernyataan MU.