Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih klub basket Golden State Warriors, Steve Kerr resmi menjadi salah satu pemegang saham klub Spanyol, RCD Mallorca.

Saat ini, pemegang saham utama sekaligus presiden RCD Mallorca adalah Andy Kohlberg, yang merupakan mantan petenis profesional asal Amerika Serikat.

"Saya adalah teman Andy Kohlberg dan kami berbicara musim panas ini. Dia memberi tahu saya tentang perubahan kepemilikan, dan menawarkan saya kesempatan untuk menjadi bagian dari grup investasi baru," ujar Kerr.

"Saya sangat menantikannya. Saya berada di Mallorca musim panas lalu untuk menonton pertandingan, mendukung tim dan menjadi penggemar. Ini adalah kesempatan yang sangat menarik," kata pria yang pernah memperkuat Chicago Bulls saat masih aktif main basket.

Kerr mengingat kembali kunjungannya ke Mallorca tahun lalu, dan bagaimana dia sekarang akan menjadi bagian dari klub.

"Saya menjadi anggota RCD Mallorca tahun lalu, dan terlibat dalam klub sekarang berarti menonton semua pertandingan LALIGA," ucapnya.

"Saya cukup termotivasi, bukan hanya dari sudut pandang pemegang saham, tapi karena segala sesuatu yang melibatkan sepenuh hati Anda dalam sebuah klub dan menjadi bagian darinya, dan itu sangat menarik," pungkasnya.

Kohlberg mengaku senang dengan bergabungnya Kerr sebagai salah satu pemegang saham Mallorca.

"Ini adalah langkah maju yang besar. Ketika dia berada di sini setahun yang lalu dan berbicara dengan para pemain, dia memberikan pengaruh yang besar dan saya senang mendengar pesan tentang hal ini," kata Kohlberg.



Artikel terkait