Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id -  Romelu Lukaku sedang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Namanya malang melintang di banyak laman kabar media olahraga karena masa depannya di Chelsea yang masih menjadi misteri.

Tim asuhan Jose Mourinho, AS Roma dikabarkan turut serta dalam perburuan Big Rom musim ini. Mereka berniat mendapatkan Lukaku dengan status pemain pinjaman.

Pasalnya, pemain 30 tahun tersebut dikabarkan tak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino untuk musim ini. Lukaku diketahui baru pulang dari Milan setelah bermain untuk Nerazzurri sebagai pemain pinjaman, dirinya tak kunjung mendapat perhatian pelatih asal Argentina tersebut semenjak kembali ke London, bahkan hingga berlatih bersama Chelsea U-21.

Beberapa tim diisukan tengah menggoda Chelsea agar memperbolehkan memboyong Lukaku ke markas mereka. Lukaku sendiri sempat ditawar oleh klub arab Al Hilal lalu berujung ditolak sang pemain yang masih ingin eksis di Eropa.

Juventus juga turut mengajukan pinangan untuk striker Belgia tersebut, namun dua kali ditolak The Blues karena harga yang tak kunjung menemukan kecocokan.

I Giallorossi juga terlihat bersabar untuk mendapatkan Lukaku, mereka diketahui baru bergerak untuk meraih Big Rom setelah memantau negosiasi-negosiasi dari berbagai klub untuk Lukaku.

Dengan situasi bursa transfer yang akan ditutup pada 1 September, keinginan Lukaku untuk hengkang, dan ditambah dirinya yang tak masuk rencana Pochettino, Roma memanfaatkan peluang tersebut.