Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Klub asal Turki, Besiktas secara terang-terangan menolak mendatangkan Sergio Ramos yang saat ini tak punya klub karena masalah gaji.

Ramos tak punya klub setelah kontraknya bersama PSG habis dan tak ada perpanjangan yang diajukan Les Parisiens. Pemain asal Spanyol itu menghabiskan dua musim di Parc des Princes.

Pemain berusia 37 tahun itu sempat dikaitkan dengan klub MLS, Inter Miami, tempat Lionel Messi bermain. Tapi, hingga kini berita itu menguap begitu saja.

Terbaru, Besiktas dikabarkan berminat mendatangkan Ramos. Mereka tak mau kalah dengan rivalnya, Galatasaray, yang disebut juga ingin mendapatkan tandatangan eks pemain Sevilla tersebut.

Besiktas secara terang-terangan menolak mendatangkan Ramos. Itu dibuktikan dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan klub. Permasalahannya adalah, gaji Ramos yang terlalu tinggi.

"Pesepakbola sukses Anderson Talisca dan Sergio Ramos, yang mempunyai tempat penting di pasar dunia sepak bola karena kualitasnya, yang setiap klub, setiap presiden, dan setiap pelatih akan inginkan di klub mereka, juga dalam agenda transfer klub," bunyi pernyataan Besiktas.

"Kontak sudah dibuat dengan Anderson Talisca dan klubnya dan Sergio Ramos, yang memiliki catatan; negosiasi yang dilakukan dengan mempertimbangkan kepentingan klub dihentikan karena perbedaan pendapat terkait masalah finansial."

"Kami dengan segala hormat mengungkapkan informasi kepada publik dan suporter," tutup pernyataan Besiktas.