Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkap masa depan pemain Luka Modric di Santiago Bernabeu.

Ancelotti menjelaskan bahwa Modric akan tetap berkontribusi dalam pertandingan Madrid meskipun tidak dimainkan secara penuh.

"Luka sudah menentukan masa depannya. Dia tidak punya masalah, dia akan berkontribusi," ucap Ancelotti dalam sebuah konferensi pers dilansir dari Sporstmole.

"Ini adalah situasi spesial bagi semua orang, baginya aneh untuk tidak bermain sejak menit pertama tetapi dia akan berkontribusi seperti biasa," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Modric tidak bermain penuh selama 90 menit dalam dua pertandingan pembuka LALIGA 2023/2024 yang telah dilakoninya.

Bahkan, sejauh ini ia selalu menjadi pemain cadangan dan belum pernah dimainkan sebagai starter.

Nampaknya, umur yang tidak muda lagi itu menjadi salah satu faktor bagi Ancelotti untuk tidak memainkan Modric dalam satu pertandingan penuh.

Kendati demikian, eks pelatih AC Milan menjelaskan bahwa keputusannya terkait waktu bermain merupakan hal yang ditanggapi dengan positif oleh Modric.

Modric menjadi pemain penting bagi Real Madrid pada musim lalu. Ia mencatatkan 52 penampilan dan mencetak enam gol beserta enam assist di semua kompetisi bersama El Real.

Selain itu, pemain Internasional Kroasia itu juga telah tampil dalam 490 penampilan untuk raksasa Spanyol.

Pelatih kelahiran Italia itu juga menegaskan bahwa tidak ada sama sekali pemainnya yang akan pindah ke Arab Saudi.