Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Striker Arsenal, Gabriel Jesus terlihat kembali mengikuti latihan bersama skuat The Gunners usai menjalani operasi lutut.

Jesus menjalani operasi lutut kecil usai mengalami masalah yang membuatnya absen jelang pertandingan Community Shield melawan Manchester City pada 6 Agustus 2023 lalu.

Ya, pemain berusia 26 tahun itu mengalami masalah pada lutut di mana berkaitan dengan cedera yang pernah dilaminya saat memperkuat Brasil di Piala Dunia 2022 lalu.

Usai naik meja operasi, dirinya menjalani masa pemulihan dengan amat baik.

Hal tersebut dilihat dari partisipasinya dalam sesi latihan klub pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Nampaknya, itu menjadi suatu kabar baik bagi klub asuhan Mikel Arteta itu.

Bagaimana tidak, keterlibatannya dalam sesi latihan tersebut memicu harapan pemain berusia 26 tahun itu untuk bisa segera kembali beraksi di lapangan.

Arsenal akan kembali mengisi posisi lini depannya jika Mikel Areta berani mengambil risiko untuk menurunkan Jesus pada pertandingan pekan ketiga Premier League melawan Fullham pada Sabtu, 26 Agustus 2023 mendatang.

Atau bahkan, Arteta justru lebih menginginkannya bermain dalam pertandingan kandang melawan Manchester United di Emirates Stadium pada 3 September mendatang.

Sebagai informasi, Jesus didatangkan dari Manchester City dengan nilai transfer sebesar 45 juta Poundsterling pada 2022 lalu.

Ia berhasil mencetak 95 gol dalam 236 pertandingan bersama klub perain treble winners musim lalu itu.